Gaurav Chopra Pemeran Rathore Uttaran Ungkap Pernikahan Rahasianya

Gaurav Chopra Pemeran Rathore Uttaran Ungkap Pernikahan Rahasianya

TABLOIDBINTANG. COM – Layar Uttaran memperkenalkan kita pada sosok Rathore, adam yang mampu mengubah sifat jelek Tapasya dengan cintanya. Tokoh pria ini diperankan oleh Gaurav Chopra, dengan kisah cintanya sendiri sempat jadi sorotan.

Gaurav, pernah menjalin kasih dengan bintang Naagin, Mouni Roy. Dua bintang yang terkenal ini selalu dikuntit media ke mana biar mereka bergerak. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan periode. Sejak kisah percintaannya secara Mouni Roy, Gaurav seolah menyimpan kehidupan cintanya rapat-rapat dari media.

Baru pada 14 Februari 2018, bertepatan secara hari kasih sayang, negeri hiburan geger, karena cerai-berai tiba-tiba di dunia maya tersebar foto Gaurav menikah dengan seorang wanita. Wajahnya tidak familiar, dia tidak seorang artis. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang, sekali lalu bikin kepo. Siapa, sih wanita yang dinikahi Gaurav?

Setahun kemudia, pada 2019, Gaurav gres bicara tentang pernikahannya, dengan sengaja tidak disiarkan ke media, kecuali keluarga dan rekan-rekan terdekatnya kala tersebut. Kepada Hindustan Times, Gaurav untuk kali pertama mendatangkan istrinya, Hitisha. Pada belakangan, pilihan Gaurav jatuh dalam wanita biasa, bukan ilustrator, yang dikenalnya lewat tim besar. “Hitisha seorang perempuan yang baik dan menawan. Dunia hiburan baru baginya, dia belum terbiasa dengan publisitas, saya hanya melindunginya dari hingar bingar dunia hiburan. Itulah alasan beta tidak mengekspos-nya. Saya hanya ingin melindunginya. Bukan menutup-nutupi pernikahan saya, ” membuka Gaurav.

Tidak semua orang mengerti dengan jalan apa rasanya menjadi pasangan seorang publik figur. Bahkan kala dia berusaha melindungi istrinya, Gaurav dibilang melakukan pernikahan diam-diam. “Terkadang orang membina saya merasa tidak sip. Seolah saya, mengkhianati itu. Ada beberapa orang menangis melihat foto pernikahan ana. Saya hanya bisa katakan, saya melakukan hal dengan normal, menikah. Tapi hamba tetap orang yang serupa, ” kata Gaurav.

Gaurav Chopra beriringan Reshami Desai di Uttaran

Setelah beberapa kali gagal menyusun cinta dengan rekan artisnya, Gaurav menerima perjodohan tim. Dia diperkenalkan pada Hitisha. Mencoba saling mengenal beberapa bulan dan memutuskan untuk melangkah, membangun rumah tangga. “Sejak saya mengenal Hitisha serta memutuskan menikahinya, saya memastikan lebih tertutup saja. Biarlah kehidupan pernikahan jadi bidang keluarga saja, ” demikian Gaurav menjelaskan.