Falcon Pictures Rilis Foto Adegan Movie Miracle In Cell No. 7

Falcon Pictures Rilis Foto Adegan Movie Miracle In Cell No

Falcon Pictures Rilis Foto Adegan Movie Miracle In Cell No. 7

TABLOIDBINTANG. COM – Falcon Pictures membuat kejutan dengan me-remake film package office Korea berjudul Miracle Within Cell No 7. Setelah menyelesaikan proses syuting, dipertengahan bulan Ramadhan, film ini merilis foto-foto adegan secara ekslusif. Total ada eleven foto adegan yang ditunjukkan di dalam pressconfrence online.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa senangnya dapat meremake film ini. ”Kami tertarik untuk me-remake film Miracle In Cell No. seven karena ini film bagus. Bukan hanya di Indonesia. Sudah wujud beberapa negara yang me-remake film ini, di antaranya Turki, Philipina dan India. Falcon Pictures mendapat kesempatan meremake film ini tentunya senang ya, ” ujar Frederica.

Hanung Bramantyo yg mendapat kepercayaan untuk menyutradarai film ini mengungkapkan, ada beban berat me-remake film ini. ”Beban ke dua setelah film Bumi Manusia. Kalau film Bumi Manusia novelnya sudah besar, dan film Magic In Cell No. 7 terkait, sudah besar. Banyak orang sudah menontonnya, ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, sekarang kita dituntut untuk berbeda tapi tidak keluar jalur. Ini berat banget, bukan ada pelajarannya di kuliah. Sedangkan untuk ceritanya sendiri, ini berada dinegara fiktif. Jadi hukumnya juga tidak sama dengan hukum yang ada di Indonesia, ” katanya.

Foto adegan film Miracle In Cell No 7.

Vino Bastian yang dipercaya menjadi tokoh utama dalam film ini, mengaku senang bisa menjadi bagian dri film ini. ”Saya berperan sebagai Dodo Rojak, tukan Balon serta memiliki disabilitas. Saya sudah nonton film versi Korea sudah lama. Film ini menjadi salah satu favorit saya, karena saya memiliki anak yang seumur dengan tokoh dalam film ini. Makanya passing ditawarin saya senang sekali, serta pada saat adegan nangis di dalam film ini, saya benar-benar nangis karena teringat anak saya, ” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh aktor muda Bryan Domani. ”Saya sudah menonton film ini sejak lama. Saat ditawarkan untuk berperan dalam film ini saya senang sekali, sampai nari-nari. Saya rasa aktor siapapun yang mendapatkan tawaran untuk main film ini pasti akan menerimanya, ” ungkap Bryan.

Selain Vino Bastian dan Bryan Domani, film Miracle In Cellular No. 7 juga diperankan oleh Mawar De Jongh, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen, dan Indra Jegel.

Foto adegan film Miracle In Cell No 7.