Dua Drama Korea Segera Tayang dalam Indosiar

Dua Drama Korea Segera Tayang dalam Indosiar

Dua Drama Korea Segera Tayang dalam Indosiar

TABLOIDBINTANG. COM – Sukses menghadirkan “Legend of Blue Sea”, Indosiar terus berinovasi untuk menghadirkan drama-drama Korea lainnya. Dua judul segar, “While You Were Sleeping” serta “Faith” akan tayang mulai Selasa, 16 Juni 2020.

While You Were Sleeping dengan hadir mulai pukul 21. 00 WIB berkisah tentang kehidupan Nam Hong-joo (Suzy) yang bisa melihat kejadian di masa mendatang menggunakan mimpi, kemampuan itu menghantuinya sebab dia hanya mengetahui proses maut tanpa tahu waktu hal itu akan terjadi.

Tatkala itu, drama korea Faith dengan dibintangi aktor tampan Lee Min Ho akan hadir pukul 22. 00 WIB. Dengan genre romansa, fantasi, dan sejarah, Faith bercerita tentang seorang kapten pengawal negeri dan mendapatkan tugas besar lantaran sang Raja Dinasti Goryeo untuk menemukan dokter hebat dari surga.

Indosiar balik menghadirkan drama Korea. (Istimewa)

Dokter tersebut diperkirakan bisa menyembuhkan penyakit yang dialami oleh istri Raja Dinasti yakni Putri Nogoog yang terluka di bagian lehernya disebabkan oleh serangan sejak seorang pembunuh.

Agenda FTV yang sudah melekat dalam hati pemirsa indosiar yakni “Suara Hati Istri” akan hadir secara episode bbaru. Sketsa rumah tangga idaman yang dibumbui konflik mengiringi suami dan istri akan tersedia disetiap episodenya, deretan artis ternama seperti Gita Sinaga, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, Hans Hosman, Meidian Maladi, Habibi, Arie Dwi Andika, Panji Saputra, dan masih banyak lagi.

Episode Terakhir Suara Hati Istri tayang pada setiap hari mulai Senin, 15 Juni 2020, pukul 19. 30 WIB.

(ari)