dua Bintang Utama Uttaran Ini Substitusi Nama, Buang Sial?

dua Bintang Utama Uttaran Ini Substitusi Nama, Buang Sial?

TABLOIDBINTANG. COM – Sadarkah Anda, kalau dua pemeran utama serial Uttaran , yakni Tina Dutta dan Nandsih Sandhu mengubah namanya? Situasi ini disadari, saat Tina serta Nandish ke Jakarta pada 2016 silam. Nama yang tertera pada poster dan setiap media publikasi di HUT ANTV ke-23 zaman itu beda dengan nama yang kita lihat di serial Uttaran .

Tina Dutta diubah menjadi Tina Datta dan Nandish Sandhu mengganti namanya menjadi Nandsih Singh. Mengapa? Rupanya selepas Uttaran , Tina merasa perlu mengganti nama demi peruntungan.

Nandish Sandhu (Dok tabloidbintang. com)

“Jika dihitung nama baruku mempunyai 9 huruf. Itu angka keberuntunganku. Menempatkan huruf A di nama ajaran dan belakang juga membawa keberuntungan.. Mobil dan apartemenku kalau dijumlah menjadi angka itu. Aku mengatur agar namaku diganti secara resmi” demikian Tina meyakini. Dan jadilah sekarang namanya dikenal dengan Tina Datta.

Sementara Nandish memiliki nama lengkap Nandish Singh Sandhu. Saat memasuki industri per, dia memilih nama panggung Nandsih Shandu. Nama inilah yang kita kenal.
Tak lama sesudah bercerai, dia memutuskan mengubah namanya menjadi Nandish Singh.

“Saya memilih nama yang hina, sehingga mudah diingat. Saya juga merasa Nandsih Singh terdengar lebih dekat dengan karakter saya. Maka mulai tahun ini aku ingin dikenal sebagai Nandish Singh, ” jelas Nandish.