Dituding Manfaatkan Tante-Tante, Irfan Sebaztian Buktikan Punya Usaha

Dituding Manfaatkan Tante-Tante, Irfan Sebaztian Buktikan Punya Usaha

Dituding Manfaatkan Tante-Tante, Irfan Sebaztian Buktikan Punya Usaha

TABLOIDBINTANG. COM – Nama Irfan Sebaztian (22) muncul sejak kedekatannya dengan Elly Sugigi Sekitar 4 tahun lalu. Selepas itu, ia sering dibicarakan karena hubungannya dengan Irma Dharmawangsa. Baru-baru tersebut, Irfan kembali menjadi sorotan serta sasaran hujat netizen, gara-gara menyinggung nama Lesti saat diawawancarai jasmani media. Di- bully lagi, di- bully lagi!

Empat tahun sudah hidupnya dibanjiri hujatan netizen. “Aduh, capek banget. Lebih capek ngerasain hidup saya, dari pada ngerasain ngangkat beban barbel di tempat gym , ” ujar Irfan saat berinteraksi dengan tabloidbintang. com lewat Live Instagram, Kamis 3 September lalu.

Terkadang, Irfan mengaku enggak kuat juga dicemooh yang aneh-aneh. Dibilang berondong tante, dibilang benalu. Sampai dibilang suka manfaatkan tante-tante. Tersebut gara-gara kedekatannya dengan wanita-wanita dengan usianya jauh di atas tempat, seperti Elly Sugigi dan Irma Dharmawangsa.

Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. (Dok tabloidbintang. com)

“Dibilang berondongnya Mpok Elly. Real saya itu kenal Mpok Elly karena kita pernah main teater bareng. Sama-sama kenal baik selalu. Aku sama Mpok Elly jodoh saja, enggak yang gimana-gimana . Sering bareng. Baik sinetron udah bungkus, kita pasti main bareng. Aku menganggapnya telah seperti orang tua, ” membuka Irfan.

Dengan Irma Dharmawangsa, Irfan mengaku memang menjalin hubungan asmara. Ini juga karena jatuh cinta dengan sikap dewasa Irma dan kemandiriannya. “Kalau mau dibilang manfaatin, gimana ya, aku tunggal punya rumah, punya mobil, punya usaha juga. Biarlah orang bersetuju bicara apa, yang penting ego tidak merugikanorang lain. ” Irfan bercerita, ia punya usaha wadah kebugaran ( gym ) dan kedai kopi dalam bilangan Bogor yang kini tengah ia kelola.

“Usaha gym ini sudah berjalan 4 bulan. Sebelumnya, aku juga punya resto di Kelapa Gading, Cuma karena kemarin Corona jadi sepi betul. Makanya aku beralih ke gym & kedai. Sambil jalanin proyek FTV. Makanya, aku bingung kan, dibilang benalu-lah, nebeng tante-tante, padahal aku punya penghasilan sendiri, ” papar Irfan.

Irfan berusaha memaklumi saja. Katanya, netizen Indonesia sungguh lebih suka menikmati gosip, ngomongin yang jelek-jelek, ketimbang membicarakan karya-karyanya. Padahal, menurut Irfan, banyak pula karyanya yang bisa dibicarakan.

(val)