Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Ini Balasan Okan CorneliusÂ

Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Ini Balasan Okan CorneliusÂ

Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Ini Balasan Okan CorneliusÂ

TABLOIDBINTANG. COM – Okan Cornelius tengah menghadapi proses parak dengan istrinya, May Lee. Pada saat yang bersamaan, muncul tuduhan miring terhadap dirinya. Okan diisukan sebagai penyuka sesama jenis.

Tak tinggal diam, Okan Cornelius pun menjawab gosip yang sudah berulang kali mengemuka itu.

“Kalau masalah homo atau gimana, sebenarnya orang-orang terdekat juga tahu. Gue nggak mampu membuat satu Indonesia berpikir segala apa yang gue pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing, ” cakap Okan Cornelius, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Okan Cornelius. (tabloidbintang. com)

“Yang pasti orang-orang deket, orang-orang dengan kenal gue, orang-orang di sekitar gue yang tahu siapa gue. Apakah betul yang disanggahkan ke gue benar apa tidak, oleh sebab itu gue jalankan aja, ” lanjutnya.

Okan Cornelius ingat betul dengan posisinya sebagai ilustrator, yang akan selalu diperhatikan dan dibicarakan orang.

“Risiko kita sebagai fublic figure ya. Pasti ada orang yang nggak suka sama kita, pasti tersedia orang yang mau membuat kita susah, tapi kalau dipikir-pikir sedang, kita nggak bisa memaksakan orang, ” tutur Okan Cornelius.

Okan Cornelius. (tabloidbintang. com)

Meski merasa dirugikan, Okan Cornelius belum berniat buat menempuh jalur hukum.

“Nggak usah lah, ngapain. Karena kita banyak pekerjaan, kita harus fokus dengan korona ini pula ya, jadi hal-hal seperti tersebut nggak usah kita gubris lah, ” pungkas Okan Cornelius.

(ari)