Digugat Rp 5 Miliar, Pihak Yusuf Mansur Minta Bukti

Digugat Rp 5 Miliar, Pihak Yusuf Mansur Minta Bukti

Digugat Rp 5 Miliar, Pihak Yusuf Mansur Minta Bukti

TABLOIDBINTANG. COM – Ustaz Yusuf Mansur digugat Rp 5 miliar di Pengadilan Negeri Tangerang dengan tuduhan menggelapkan dana investasi. Di sidang perdana yang digelar Rabu (3/6) dengan agenda mediasi, Yusuf Mansur tidak hadir.

Mengenai gugatan tersebut, pihak Yusuf Mansur diwakili kuasa hukumnya, M. Ariel Muchtar buka suara. Menurutnya, kliennya tidak bersalah dan menyanggah tuduhan menggelapkan dana investasi.

“Kalimat yang disampaikan itu kan ‘jika ustaz suka berdamai’. Nah ini yang menetapkan saya luruskan. Jadi sebenarnya saya ini bukan inisiatif berdamai di dalam konteks kami yang seolah-olah bersalah, ” kata M. Ariel Muchtar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (4/6).

Ariel Muchtar menambahkan, kliennya selalu bersedia melakukan perundingan dan mediasi untuk mencari solusi.

“Justru sebaliknya, kami tersebut di mediasi kemarin menyampaikan sahutan atas gugatannya para penggugat. Kiai ini punya itikad baik, kiai enggak bilang mau menolak dengan langsung, ” terang Ariel Muchtar.

Ariel Muchtar serupa meminta penggugat untuk membuktikan kesialan yang dialami jika melibatkan Yusuf Mansur.

“Jadi baiknya beliau itu mencoba barang kali mungkin beliau ada lupa atau apa, makanya beliau minta, kita minta kalau misalnya itu dasar ada semua yang dituduhkan oleh pihak-pihak penggugat itu bilang tempat menyerahkan uang ke Ustaz Yusuf Mansur secara langsung atau transfer atau ke PT-nya ustaz dengan di situ memang ustaz jadi pemegang saham, silahkan ditunjukkan, ” pungkas M Ariel Muchtar.

(pri)