Digugat Cerai Istri, Edison Wardhana Menahan Lakukan KDRT

Digugat Cerai Istri, Edison Wardhana Menahan Lakukan KDRT

Digugat Cerai Istri, Edison Wardhana Menahan Lakukan KDRT

TABLOIDBINTANG. COM – Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana atau Echon digugat cerai istrinya, Ayuh Dyah Utami ke Pengadilan Daerah Jakarta Barat pada 5 Juni 2020.

Pada Senin (22/6) berlangsung sidang perdana dengan beragenda mediasi dan dihadiri sebab kedua belah pihak.

Usai persidangan Echon membantah kabar soal tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti informasi yang berkembang.

Ia menegaskan perceraian tidak karena KDRT.

“Pada dasarnya cerita yang sesunguhnya tak semacam itu, ” ujar Edison Wardhana didampingi kuasa hukumnya di PN Jakarta Barat, Senin (22/6).

Edison Wardhana enggan membahas lebih jauh perkara tudingan KDRT. Yang sedang dipikirkan adalah bagaimana dengan masa ajaran anak-anaknya.

“Tapi intinya kita, saya dan Ayuh fokusnya sudah ke anak-anak lah. Menfokuskan semua energi kita ke anak-anak, ” terang Edison Wardhana .

Michael R. Pardede pengacara Echon menerangkan, perceraian ditempuh karena sudah ada kesepakatan bukan karena dasar KDRT.

“Intinya mengenai KDRT tidak ada. Namanya suami istri kalau pun ada keributan itu biasa. Dan sudah damai antara Ayu dan Edison sudah maaf memaafkan. Dan pada akhirnya mereka akan pisah baik-baik di Pengadilan Jakarta Barat, ” beber Michael R. Pardede.

“Mengenai KDRT tersebut tolong, itu tidak ada. Hamba ucapkan sekali lagi, saya menahan, tidak ada namanya KDRT, ” pungkas Michael R. Pardede.