Derma Ultah Istimewa dari Betrand Peto untuk Ruben Onsu

Derma Ultah Istimewa dari Betrand Peto untuk Ruben Onsu

Derma Ultah Istimewa dari Betrand Peto untuk Ruben Onsu

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRuben Onsu baru saja memuliakan ulang tahunnya yang ke-37. Pada hari bahagianya itu, Ruben memboyong keluarga dan karyawannya berlibur pada sebuah villa di Sukabumi, Jawa Barat.

“Cuma dirayain di villa aja gitu dan dirayain sama teman-teman atau teman kerja yang saya ketemu di setiap hari. Di situasi seperti saat ini ngundang banyak orang, ” sekapur Ruben Onsu, si Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

Tahun ini, Ruben Onsu berkali-kali mendapat kejutan. “Ada 4 (kejutan). Yang petama malam itu dari adik aku, Jordi sepadan teman-teman MOP, siangnya dari Wenda dan Sinyo, terus besoknya sebab teman-teman YouTube, dan hari ini dari teman-teman Brownis, ” sebut Ruben Onsu.

Tentunya penuh kado yang didapat Ruben Onsu. Tapi, menurut Ruben, bukan kado yang terpenting dari ulang tahunnya. Melainkan perhatian yang diberikan orang-orang terdekat.

“Pokoknya kalau buat gue mereka inget ulang tahun dan udah ngucapin untuk gue udah terimakasih banget. Oleh karena itu bukan kado yang saya pengen di usia 37 ini, beta lebih banyak bersyukur dengan apa yang saya kerjakan, ” ungkapnya.

Lantas, apa pemberian yang didapat Ruben Onsu dari Betrand Peto, putranya? Dia mah selalu di sebelah saya aja, saya sudah bersyukur, ” menguatkan Ruben Onsu.

(ari)