Deepika Padukone dan 25 Artis Bollywood Dicurigai Konsumsi Narkoba

Deepika Padukone dan 25 Artis Bollywood Dicurigai Konsumsi Narkoba

Deepika Padukone dan 25 Artis Bollywood Dicurigai Konsumsi Narkoba

TABLOIDBINTANG. COM – Tertangkapnya kekasih Sushant Singh, Rhea Chakraborty atas penggunaan Narkoba, menguak 25 daftar artis Bollywood tempat tinggal atas yang disinyalir mengonsumsi narkoba. Beberapa pekan lalu, Sara Ali Khan—putri tiri Kareena Kapoor—disebut meresap dalam daftar tersebut. Pekan tersebut, publik dikejutkan dengan kabar Deepika Padukone diduga juga masuk dalam lingkaran artis Bollywood yang menggunakan narkoba.

Biro Pengoperasian Narkoba (NCB) memanggil Deepika Padukone pekan ini untuk diinterogasi. Keterlibatan aktris termahal Bollywood ini ditandai dengan adanya bukti WhatsApp jarang Deepika dengan seseorang berinisial K—karyawan dari agensi artis. Keduanya berganti pesan, yang mengisyaratkan penggunaan obat-obatan terlarang. Sekelumit percakapan di WhatsApp pada tahun 2017 tersebut kini tersebar di dunia maya.

Deepika Padukone (Depositphotos)

“Maal kamu punya? ” Tanya Deepika di pesan tersebut.

“Aku punya tapi di rumah. Aku di Bandra. Aku bisa bertanya pada Amit jika kamu mau. Amit punya, dia membawanya, ” balas K.

“Hash Na. Tidak ada rumput garang (marijuana), ” kata Deepika.

Sekadar informasi, Hash merupakan salah satu produk ganja. Pra pesan ini tersebar, video perhelatan obat-obatan di tempat Karan Johan viral di dunia maya. Di dalam video ini terlihat Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Ranbir Kapoor, Varun Dhawan, Arjun Kapoor, Vicky Kausal. Beberapa di antara mereka, apalagi nyata terlihat dalam kondisi separuh teler. Polisi tampaknya menanggapi mendalam 25 daftar artis yang diduga terlibat narkoba, yang didapat pihak kepolisian dari Rhea Chakraborty.