Cut Meyriska Dua Kali Dilabrak Artis Sinetron yang Padahal Hit, Nama Glenca Chysara Terseret

Cut Meyriska Dua Kali Dilabrak Artis Sinetron yang Padahal Hit, Nama Glenca Chysara Terseret

TABLOIDBINTANG. COM –┬áCut Meyriska pernah dilabrak artis teater perempuan yang mengaku depan dengan Roger Danuarta. Perihal tersebut dialami wanita yang akrab disapa Chika semasa pacaran dengan Roger.

“Ada-lah dua kala disamperin (cewek). Dia nyamperin. Dia bilang dengan kibasin rambutnya, ‘Sorry to say, ya dia (Roger) dekatin gue, ” kata Cut Meyriska menirukan gaya rani yang melabraknya.

“Kagetlah, maksudnya apa sebenarnya? Dekatin gimana, sih? Terus selebihnya dia ngomong apa, cuma kan kayak kita habis dijambret atau apa, bengong dulu, dia ngomong apa enggak kedengaran. Saja kedengaran awal doang, ” lanjutnya.

Tiba-tiba saja sahabat Cut Meyriska menanyakan bukti chat kepada artis tersebut. Lama tidak ditunjukkan, rupanya diedit dulu. Chika tahu diedit setelah mengonfirmasi isi chat itu kepada Roger.

“Aku nanya sama Roger, malamnya setelah pulang ke rumah. Roger kirim chat aslinya, ternyata dihapus-hapusin kayak seolah-olah dia (Roger) dengan nanyain terus, padahal sebaliknya, ” beri tahu Chika saat dihipnotis di saluran YouTube Uya Kuya TV.

Cut Meyriska benar tidak menyebut nama. Namun dia memberi petunjuk hawa itu adalah pemain sinetron dan sinetronnya saat itu sedang tayang di stasiun TV.

“Ada-lah itu, (sinetronnya) lagi tayang, lagi hit banget saat ini pokoknya, ” cetus Chika tanpa menyebut judul sinetronnya.

“Oh dengan sinetron yang paling hit sekarang? ” tanya Uya Kuya diangguki Chika.

“Nama ceweknya sapa? ” Uya tambah kepo.

Saat dikenal namanya rupanya disensor. Chika tidak kesal. Hanya selalu, saat dipertemukan dalam mulia judul film menurut penetapan Chika, sang artis bersikap dingin. Tidak menegur Chika sama sekali.

“Sampai aku pernah kegiatan lagi sama dia satu film dia enggak senyum sama aku. Aku berat kenapa dia enggak senyum sama aku, padahal yang salah dia, kok tempat yang jutek. Aku enggak pernah marah ke tempat, ” tutur Chika.

Netizen menduga artis yang disebut Cut Meyriska adalah Glenca Chysara. Terkaan semakin menguat mengingat teater yang dibintangi Glenca masa ini sedang populer betul. Di Ikatan Cinta, Glenca memerankan Elsa.

“Glenca, nih kayaknya yang dimaksud. Secara sinetronnya teristimewa hits. Udah gitu pernah main film bareng ama Cut di film Yowis Ben, ” tebak netizen di kolom komentar.

“Jelas banget Glenca, orang pernah main hidup bareng Cut. Glenca pula pernah main sinetron bareng Roger, ” sahut netizen lain.

Di film Yowis Ben yang dirilis 2018 silam, Cut Meyriska memerankan Susan, sedangkan Glenca berlakon dengan namanya sendiri. Glenca dan Roger pernah satu sinetron menyerempakkan di Anak Jalanan (2015).

(Ind)