Cinta Pandangan Pertama, Edo Borne Cerita Perjuangan Dekati Hesty Purwadinata

Cinta Pandangan Pertama, Edo Borne Cerita Perjuangan Dekati Hesty Purwadinata

Cinta Pandangan Pertama, Edo Borne Cerita Perjuangan Dekati Hesty Purwadinata

TABLOIDBINTANG. COM –┬áHesty Purwadinata dan suami, Edo Borne, sudah 10 tahun menikah. Selama ini banyak dengan tidak mengetahui kisah perjuangan Edo mendapatkan cinta Hesty.

Edo Borne menceritakan awal mula tertarik kepada Hesty hingga belakangan bisa berkenalan.

“Mau tau? Lucu nih jatuh miring bilamana gue nonton Trans 7 sport, dia (Hesty) bawain urusan. Gue lagi nggak punya kerjaan di rumah. Nonton TV zaman itu acaranya malem ya setengah 12. Waduh siapa nih, kalo gue bisa dapet hatinya gue akan telusuri terus ini bener nih. Nazar, ” ungkap Edo di acara Okay Bos Mabuk 7, Selasa (12/5).

Hesty Purwadinata dan suami, Edo Borne, sudah 10 tarikh menikah. (Instagram)

Edo Borne mengaku suka pada pandangan pertama. Edo pun penasaran dan mencari tau sosok Hesty.

“Cari tau lah sama manager gw, ‘lo tahu nggak sama yang di Sport 7 ini? Kenal kalo gitu lu harus kenalin gue. Tanpa Do, lu bandel gitu’. Dilarang. Lama tuh gw nggak dikenalin, akhirnya dikenalin juga lewat telepon. Manager gue telepon dia, ” cerita Edo.

Perjuangan masih panjang, Edo mengaku sempat dipersulit manager Hesty. Untungnya cara Edo berhasil dan langsung menentang Hesty.

“Terus ‘ni ada yang mau kenalan nih anak gw katanya’ gue pada sebelah manager gue nih. Tempat tutup telepon, ‘Do dia udah mau kawin, udah’, ‘mau berkeluarga? hah udah mau nikah hah yang bener loh’. Tapi logat dia suru bawain calon mempelai prianya, ” tutur Edo yang sempat pesimis.

Mendengar respon gadis incarannya, akhirnya Edo melancarkan pendekatan meniti mengirim pesan langsung di Twitter. Dikatakan Edo, Hesty sempat kaget karena dirinya terlalu aktif serta banyak menanyakan hal pribadi kepadanya.

“Langsung pas banget momennya akhirnya gw twit masi jaman Twitter gw DM sst dibales. Begitu dibales dapet bagian telepon udah dapet nomor telepon langsung, ” tutur Edo Borne.

“Dia ngeDM gw kayak gini ‘nama Pin BB tanggal lahir’. Dia nanya segenap. Itu pin BB doang ‘loh ko nggak dijawab? Entar lo mau ngobrol apa di BB kalo udah dijawab semua di situ, ” kata Hesty tertawa.

(pri)