Cerita Brisia Jodie Ganti Nama Tumbuh Biar Lebih Hoki

Cerita Brisia Jodie Ganti Nama Tumbuh Biar Lebih Hoki

Cerita Brisia Jodie Ganti Nama Tumbuh Biar Lebih Hoki

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie terlahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne. Namun setelah diskusi ke pakarnya, gadis asal Yogyakarta itu mengganti nama menjadi Brisia Jodie.

Perubahan nama itu pun sangat dirasakan sebab Brisia Jodie. Selain dipercaya karena faktor hoki, nama barunya juga membuat Brisia Jodie jadi bertambah semangat dan tidak mudah rendah.

“Ya jadi lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Bedanya apa ya, oleh karena itu lebih hoki banget, jauh daripada sebelumnya. Jarang sakit, lebih sehat, kalau dulu kan sakit-sakitan, ” ungkap Brisia Jodie usai memasukkan acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

“Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan rasanya tepat tenang hati aku. Misalnya sedang duduk biasanya kalau ‘Bianca’ beta males banget, nggak mau belajar, maunya main game aja pada warnet. Terus pas ganti nama, aku langsung rajin banget. Nggak tahu kenapa, tapi mungkin sugesti aja, ” beber Brisia Jodie.

Finalis Idol 2018 itu menceritakan bagaimana akhirnya si bunda memutuskan untuk mengubah namanya.

“Kan dari ibu aku, jadi kita pakai karakter yang ahli nama gitu. Jadi nama kita dihitung gitu loh sama tanggal, bulan, dan tarikh lahir, ‘oh ini ada yang kurang nih. Kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama agenda lahirnya, coba kita ganti secara Brisia’, gitu misalnya, ” mengakhiri Brisia Jodie.

(pri)