Carollyne Dewi Si Cucu Kakek Sugiono Kenalkan Genre D-Pop

Carollyne Dewi Si Cucu Kakek Sugiono Kenalkan Genre D-Pop

Carollyne Dewi Si Cucu Kakek Sugiono Kenalkan Genre D-Pop

TABLOIDBINTANG. COM – Carollyne Dewi atau Carol dikenal sebagai salah satu influencer paling berbakat di Tanah Air. Bukan hanya mjadi seorang influencer dengan 650 ribu pengikut di instagram, ia juga memiliki kemampuan bernyanyi.

Wanita asal Malang dengan mengidolakan Inul Daratista tersebut sudah merilis sebuah album berjudul “Hanya Untukmu”. Namanya pun sempat ramai dibicarakan, karena disebut oleh netizen sebagai cucu dari mantan pemain film panas Jepang, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono. Meski sejenis, Carol tak terlalu memikirkan peristiwa tersebut.

“Ya jika itu bebas ya orang bersetuju berpendapat apa aja. Mungkin karena aku sering pakai seifuku ataupun seragam jepang di konten-konten dengan aku buat, ” ujar Carol.

Carollyne Dewi atau Carol. (Istimewa)

Sebagai pembuktian di negeri tarik suara, Carol pun merancang sebuah single berjudul Duhai Kekasihku. Pandemi pun tak menghalangi Carol untuk terus berkarya.

Menariknya, Carol kali ini menunjuk genre pop dangdut atau pop dut. Soal pemilihan genre, Carol punya alasan tersendiri.

“Pop dan dangdut sangat dekat di telinga aku. Kalau pop dangdut digabung itu bisa mewujudkan badan bergoyang. Apalagi dangdut itu identitas musik Indonesia yang perlu dicintai dan harus terus dikembangkan. Aku juga mau memperkenalkan D-Pop atau Dangdut Pop di Nusantara, kalau di Korea kan K-Pop, ” kata Carol.

Lagu Duhai Kekasihku tak lepas dari tema percintaan. Kali ini lagu baru Carol ini mengambil perpektif dari sisi wanita soal mencintai seorang kekasih yang berlebihan atau dalam bahasa sekarang disebut sebagai budak cinta atau bucin.

“Jadi memang itu menceritakan kebucinan seorang cewek ke cowoknya, seperti dibutakan oleh mabuk, walaupun sering disakiti. Tapi pasti si cewek gak mau putus dari cowoknya, ” ucap Carol.

Hadirnya single pertama ini terus membuat Carol optimis untuk bersaing di industri irama Tanah Air. “Semoga single tersebut bisa diterima dan bisa menghibur pecinta musik Indonesia, ” ujarnya.

Lagu Duhai Kekasihku bisa didengarkan di sejumlah maklumat digital streaming musik seperti Joox, Spotify, Ituner, Dezzer, dan yang lain pada 26 November 2020.

(ari)