Bukan Hubungan Terlarang, Ini Dalil Gaurav Chopra Uttaran Sembunyikan Istrinya

Bukan Hubungan Terlarang, Ini Dalil Gaurav Chopra Uttaran Sembunyikan Istrinya

TABLOIDBINTANG. COM – Uttaran mempertemukan kita dengan sosok Rathore, pria yang akhirnya sanggup mengubah sifat jelek Tapasya dengan ketulusan cintanya. Aktivis ini diperankan oleh Gaurav Chopra, yang kehidupan asmaranya setelah menikah sempat ditutup rapat.

files/large/gaurav-chopra-pose2. jpg

Tadinya sebenarnya Gaurav cukup terbuka. Ia pernah mengencanni bintang Naagin, Mouni Roy. Gaurav dan Mouni selalu jadi sorotan media. Hubungan mereka pun sia-sia. Sejak saat itulan, seolah Gaurav lebih memilih tidak mengumbar kehidupan pribadinya.

Lama bungkam soal kesibukan pribadinya, Gaurav mengejutkan terbuka, setelah tahun 2019 sibak suara kalau dirinya telah menikah dengan seorang gadis biasa bernama Hitisha di dalam 14 Februari 2018. Hitisha bukan artis, dia perempuan biasa, sederhana yang diperkenalkan keluarga padanya. Sampai menikahi Hitisha, Gaurav memang berniat tidak menjadikan hubungan itu sebagai konsumsi publik. Ini alasannya.

“Saya tidak berusaha menyembunyikan bukti. Saya hanya membuat ikatan kami jadi privasi ana saja. Orang yang hamba cintai patut dihargai, makin dia pusat kehidupan aku sekarang, ” ungkap Gaurav.

Pilihannya itu dilakukan juga berdasarkan kemahiran di masa lalu, sejak hubungan-hubungan Gaurav sebelumnya secara wanita yang rata-rata seprofesi dengannnya, aktris. “Saya membiasakan dari hubungan-hubungan yang lulus. Orang selalu saja membanding-bandingkan wanita yang pernah bergandengan saya. Ini tidak lurus buat mereka, juga bagi saya. Belum lagi tetap dibesar-besarkan, berlebihan. Contohnya, hamba pernah pacaran dua tahun dengan seorang aktris, semrawut kami putus. Tapi media terus mengkaitkan aktris tersebut dengan saya, selama 5 tahun. Hitisha tidak datang dari industri ini. Kasihan dia, kalau dibanding-bandingkan dengan siapa saja, dipertanyakan, dihakimi, ” terang Gaurav.

Jadi Gaurav merasakan lebih baik tidak perlu menggembar-gemborkan soal kehidupan pernikahannya dengan Hitisha. “Kalian cukup tahu, kalau dia perempuan yang cantik, berpendidikan, ” ujarnya.