Bila Masih Hidup, Putri Diana Terang Tak Akur dengan Meghan Markle

Bila Masih Hidup, Putri Diana Terang Tak Akur dengan Meghan Markle

Bila Masih Hidup, Putri Diana Terang Tak Akur dengan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG. COM – Meghan Markle dianggap punya satu kesamaan dengan Dayang Diana. Ia berani menentang anak Kerajaan Inggris, seperti pernah dilakukan Putri Diana. Namun karena keserupaan itu–jika masih hidup–Putri Diana terang tak akan akur dengan Meghan Markle.

Hal tersebut diungkap Paul Burrell yang adalah mantan pelayan Putri Diana. Dia mengatakan Putri Diana pasti akan kerap bertengkar dengan menantunya karena keduanya punya pendirian yang membanting.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

“Keduanya sosok dengan kuat, wanita mandiri yang memiliki pandangan berbeda mengenai sesuatu—akan tersedia pertengkaran mengenai cara Diana atau cara Meghan, ” kata Paul Burrel kepada Closer .

Lebih tinggi dia mengatakan, Pangeran Harry jatuh cinta kepada Meghan Markle karena karakteristiknya yang tak jauh bertentangan dengan almarhum ibundanya.

“Harry menikahi Meghan karena dia seperti Diana. Keduanya selalu bertaut teguh pada hal yang diyakini dan mereka tidak bisa dipaksa, ” kata Paul lagi.

Pangeran Harry menikah secara Meghan Markle pada Mei 2018 lalu. Adapun Putri Diana wafat pada 31 Agustus 1997. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Putri Diana tewas beriringan sang kekasih, Dodi Al Fayed.