Ayah Positif Covid, Suami Vanessa Angel Rasakan Beban jadi Kepala Famili

Ayah Positif Covid, Suami Vanessa Angel Rasakan Beban jadi Kepala Famili

Ayah Positif Covid, Suami Vanessa Angel Rasakan Beban jadi Kepala Famili

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ayah mertua Vanessa Angel yang tinggal di medan Tanah Abang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Kabar itu dibenarkan oleh Febri Ardiansyah atau Bibi, suami Vanessa.

Saat ini ayahnya Bibi Ardiansyah sedang menjalani perawatan khusus di rumah sakit penanganan Covid.

Bibi Ardiansyah mengaku sedang tidak bisa fokus karena pikirannya terpecah. Di tengah masalah dengan dihadapi istri terkait kasus narkoba, Bibi juga harus memikirkan anak.

“Semua orang di Tanah Abang lagi ancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue, sekarang karena bokap gue langsung COVID-19, sekarang lagi dirawat pada rumah sakit, ” ujar Bibi Ardiansyah kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, belum lama ini.

(Dok tabloidbintang. com)

“Jadi ya mau enggak mau gue ngurusin pokok gue , 3 adik gue . Terus banyaklah masalah-masalah yang enggak bisa gue ceritain , ” kata Bibi Ardiansyah menambahkan.

Sebagai anak tertua, Bibi Ardiansyah mengaku sedu dan merasakan beban menjadi kepala rumah tangga. Meski demikian, Mak cik akan bertanggung jawab demi keluarganya.

“Ini curhatan kepala gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sepadan kayak gue . Mereka akan ngelakuin hal apa kendati demi istri dan anaknya, ” ungkap Bibi Ardiansyah.

“Cuma sekarang fokus istri serta anak gue , biar gimana mereka harus bareng tetap. Biar Vanes juga enggak mikir jauh kayak bunuh diri, ” tandas Bibi Ardiansyah.

(pri)