Asmara Vishal Karwal Aktor Paramavatar Shri Krishna, Cinta Lama Bersemi Kembali

Asmara Vishal Karwal Aktor Paramavatar Shri Krishna, Cinta Lama Bersemi Kembali

#@@#@!!

TABLOIDBINTANG. COM – Vishal Karwal kembali menghibur kita mulai Senin 29 Maret, setiap sore pukul 18. 00 WIB lewat serial mitologi India #@@#@!! Paramvatar Shri Krishna #@@#@!! di ANTV. Wajah Vishal tak asing lagi, karena aktor yang punya sertifikasi pilot ini memang pernah ke Jakarta pada 2017. Saat itu ia datang ke Jakarta bersama aktris Sanaya Irani, dalam rangka mempromosikan serialnya #@@#@!! Rangrasiya . Masih ingat?

Vishal Karwal dan Istrinya Heena

Sayangnya kehadiran Vishal sangat singkat di Jakarta, hanya dua hari. Datang lalu tiba-tiba menghilang, seiring dengan viralnya skandal Vishal bersama Gebby Vesta kala itu. Kenangan lama itu sudah berlalu. Lembaran baru dibuka. Pilot tampan nan harum ini kini telah menikah. Wanita pilihannya bukan dari industri hiburan, tetapi wanita sederhana yang dikenalnya sejak semasa kuliah dulu. Gimana kisahnya?

#@@#@!! #@@#@!!

#@@#@!! #@@#@!!

Vishal dan Heena adalah teman kuliah. Dari berteman biasa, keduanya jadi semakin akrab dan akhirnya jatuh cinta. Beberapa tahun, di masa kuliah itu, Vishal pacaran dengan Heena. Tetapi ketika lulus, mereka mengakhiri hubungan. Vishal pindah ke Mumbai. Sementara Heena tetap ringgal di kampung halaman mereka, Himachal Pradesh. Terpisah jarak dan waktu, Vishal baru bertemu Heena lagi 18 tahun kemudian. “Heena dan saya berkencan di tahun 2001, ketika saya masih mahasiswa di Chandigarh. Kami putus kontak sejak lulus. Lalu suatu hari, 18 tahun kemudian, saya terkoneksi dengannya lagi lewat media sosial. Saya mengucapkan selama ulang tahun padanya pada 15 April 2019, lewat Instagram dan sejak saat itu kami banyak berinteraksi. Tak lama, kami berkencan lagi. Gosh, saya telah mengenalnya selama hampir 20 tahun, ” papar Vishal.

#@@#@!! #@@#@!!

Apa yang membuat mereka kembali dekat setelah sekian tahun terpisah adalah bku dan pegunungan. “Tentu saja kami punya sejarah bersama. Ketika kami terkoneksi kembali, saya sadar bahwa banyak kesamaan diantara kami. Saya suka jalan-jalan, pergi ke pegunungan, dia juga menyukainya. Kami berdua juga suka membaca. Banyak kesamaan kami. Termasuk visi misi kehidupan dan perspektif kami tentang hidup ini, ” terang Vishal, dilansir dari #@@#@!! Times of India .

Lebih lanjut Vishal menjelaskan kalau Heena baru saja menyelesaikan S2 di bidang bisnis administrasi dan telah bekerja di berbagai perusahaan. “Tapi sejak beberapa tahun belakangan ini, dia sedang fokus ke seni. Dia sangat pandai melukis, dia mau membangun studio lukisnya sendiri, ” ungkap Vishal.

Merasa klik satu dengan yang lain, setelah 1, 5 tahun menjalin hubungan, akhrinya Vishal memutuskan menikahi Heena. Pernikahan ini berlangsung pada Oktober 2020 lalu. Pernikahan ini terbagi menjadi beberapa perayaan ritual. Ritual mehendi dan shagun dilaksanakan pada 26 dan 27 Oktober. Sementara ritual Haldi pada 28 Oktober 2020. Pada November 2020 pasangan ini berbulan madu ke Goa dan melanjutkan perjalanan bulan madunya ke Bali.

#@@#@!!