Aly Goni Bicara Pernikahan: Kami Akan Lakukan Apapun Untuk Meyakinkan Orang Tuanya

Aly Goni Bicara Pernikahan: Kami Akan Lakukan Apapun Untuk Meyakinkan Orang Tuanya

TABLOIDBINTANG. COM – Aly Goni, pemeran Romi Bhalla di serial Yeh Hai Mohabbatein (ANTV) dengan sudah beberapa kali bolak-balik ke Indonesia ini, alhasil mengumumkan dirinya akan segeran menikah! Dari sekian perempuan yang pernah dekat dengannya, pilihan Aly jatuh di sahabatnya sendiri, aktris & model Jasmin Bhasin.

Aly serta Jasmin telah bersahabat semasa 3 tahun. Suatu kala, Aly melihat performa Jasmin di acara reality show Big Boss, dan merasa terpanggil untuk mensupport sahabatnya, yang kala itu dekat tereliminasi dengan partnernya. Aly menggantikan partner Jasmin masa itu.

“Saya masuk ke acara itu untuk mendukungnya, dan memuliakan hatinya. Karena dalam salah satu episode saya melihatnya menangis. Saya ingin berada dalam sisinya memberi dukungan sempurna. Selama Big Boss 14 berlangsung, saya baru sadar kalau dia tidak cuma sekedar sahabat, dia potongan jiwaku. Saya selalu mau menghabiskan waktu dengannya. Membawanya berkencan, dan ya segenap terjadi begitu saja. Kami mau menikahinya, ” membuka Aly Goni, dilansir dibanding Hindustan Times.

Aly mengungkapkan, kalau Jasmin semasa ini sudah mengenal orang tuanya. “Tapi waktu tersebut tentu saja, dia ialah sahabatku, ” ujar Aly. Kini segala sesuatunya telah berubah di antara mereka. Aly membawa Jasmin lagi pada orang tuanya, dan mengatakan kalau ia ingin menikahi wanita ini. “Persiapan, rencana penikahan? Saya laki-laki mungkin tak tahu telalu banyak. Tapi saya mau belajar dan memahaminya. Pra semua itu, yang terpenting adalah, saya akan berangkat menemui orang tuanya. Beta akan melakukan apapun untuk meyakinkan orang tua Jasmin, saya mencintai putri mereka. Dan saya ingin tumbuh selamanya bersama Jasmin, ” bilang Aly.

Persiapan mental menurut Aly juga penting, di atas segalanya. “Tentu saya sangat memahami Jasmin, sebagai sahabat. Tapi menjadi sahabat dan melaksanakan hubungan rumah tangga dua situasi yang berbeda. Ini pula butuh persiapan. ”