ALA KADARNYA – Syuting Ikatan Cinta pada Tengah Pandemi, Amanda Manopo: Kepalang Jawabnya Berat

ALA KADARNYA – Syuting Ikatan Cinta pada Tengah Pandemi, Amanda Manopo: Kepalang Jawabnya Berat

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinetron Ikatan Cinta RCTI mengantar Amanda Manopo kembali ke puncak popularitas setelah sebelumnya digenggam lewat peran Ariel pada sinetron Mermaid In Love SCTV.

Sejak awal syuting Ikatan Cinta , Amanda Manopo mengaku tidak terbebani. Di Ikatan Cinta , Amanda memerankan Andini Karisma Putri, istri dari Aldebaran (Arya Saloka).

Menurut penuturan Amanda kepada tabloidbintang. com secara eksklusif lewat pesan aplikasi WhatsApp, Rabu (13/1) berarakan, beban dan tanggung jawab yang berat adalah menjalani syuting pada masa pandemi Covid-19.

Amanda Manopo (Supriyanto/tabloidbintang. com)

“Beban & tanggungan palingan yang berat dalam masa Covid aja sih. Tanggung jawabnya gimana harus mempertahankan kualitas akting sebaik mungkin dan membangun chemistry yang baik (dengan pemain lain), ” introduksi aktris 21 tahun.

Tak ada tantangan berarti bagi Amanda Manopo di Ikatan Cinta . Dia mampu mengalih bahasakan karakter Andin dengan baik semacam tuntutan skenario dan sutradara.

“Palingan tantangannya ketemu sesuai orang-orang baru. Mengenal orang bukan sesuatu hal yang mudah buat aku, ” aku blasteran Indonesia-Spanyol.

Ikatan Nafsu yang diproduksi MNC Pictures bukan sinetron drama anak pertama bagi Amanda Manopo. Sebelumnya, ia membintangi sinetron Hati Yang Memilih, Ada Dua Cinta, Cinta Sebening Embun, dan Ratapan Ibu Tiri.

(ind)