Akting Atau Nyanyi, Mikha Tambayong Pilih Mana?

Akting Atau Nyanyi, Mikha Tambayong Pilih Mana?

Akting Atau Nyanyi, Mikha Tambayong Pilih Mana?

TABLOIDBINTANG. COM Mikha Tambayong termasuk selebritis yang multi talenta. Selain pandai berakting, ia memiliki fitrah di dunia tarik suara dengan beberapa single yang sudah dia keluarkan. Jika diminta memilih salah satu antara akting dan musik dengan harus ditekuni, apa pilihan Mikha?

“Sampai sekaranga ego nggak tau jawabnya, ” kata Mikha Tambayong saat live Instagram bersama cgv beberapa waktu morat-marit.

Bagi Mikha Tambayong , bermusik sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Jadi,, untuk benar-benar meninggalkan dunia sentak suara untuk fokus dalam berakting, ia mengaku belum siap.

Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang. com)

“Kalau musik, aku udah in the blood, aku cita-citanya di dunia musik, ” jelas Mikha Tambayong.

Dunia akting selalu memiliki andil besar dalam kariernya sekarang. Tak dipungkiri olehnya, kesempatannya untuk mewujudkan cita-cita menjadi penyanyi terbuka lebar dari kesuksesannya berakting saat memulai karier pada 2008 silam.

“Dan mula-mula kali terjun (ke dunia hiburan) dari akting, aku merasa ini passion yang harus discover teristimewa dan film seneng dan ego eksplorer lagi. Jadi yang mulia hobi (akting) dan cita-cita (nyanyi). Tapi hobi dan passion bisa berbarengan, ” pungkas Mikha Tambayong .

Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang. com)

(rik)