Adjuster Tegaskan May Lee Bukan Terlapor Dugaan Penganiayaan Anak Viviane

Adjuster Tegaskan May Lee Bukan Terlapor Dugaan Penganiayaan Anak Viviane

Adjuster Tegaskan May Lee Bukan Terlapor Dugaan Penganiayaan Anak Viviane

TABLOIDBINTANG. COM – Jaden, anak Okan Cornelius dan Viviane diduga mengalami kebengisan. Luka lebam di bagian lengah Jaden yang dilaporkan pihak sekolah kemudian dibawa Viviane ke bagian kepolisian.

Laporan Viviane pada pihak kepolisian atas apa yang dialami Jaden tak ayal menyudutkan posisi May Lee, orang Okan Cornelius yang belakangan merawat Jaden. Banyak yang menganggap bila luka lebam Jaden diakibatkan sebab tindakan May Lee.

Tak ingin tudingan terus bergulir, kuasa hukum May Lee, Herwin Arwa, menegaskan jika kliennya saat ini masih berstatus sebagai saksi. Dalam laporan polisinya pun Viviane tak menyebutkan nama terlapor.

“Di situ sudah jelas sekali bahwa surat laporan polisi itu baik mas Okan, Mbak Lee, dan yang lain-lain itu gres berupa saksi, jadi tidak ada terlapor, ya tidak ada terlapor, ” ungkapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Maka dari itu, sebelum ada bukti yang terungkap daripada pihak kepolisian terkait luka yang ada di tubuh Jaden, Herwin pun meminta semua pihak buat menahan diri menuduh kliennya jadi pelaku penganiayaan.

“Jadi jangan terkesan menyudutkan mba Lee karena semua yang dihadirkan anyar sekadar saksi, ” paparnya.

Sebelum dibuktikan oleh pemeriksa, asas praduga tak bersalah patuh Herwin patut dikedepankan. Terlebih, May Lee merupakan perempuan yang pada 3 tahun terakhir merawat Jaden dengan penuh kasih sayang pasca Okan dan Viviane berpisah.

“Jadi asas praduga tak bersalah itu mari kita sama-sama kita hormati proses yang berlaku. mba Lee ini juga seorang wanita, beliau sangat menyayangi Jaden dan Jaden menyayanginya juga, ” pungkasnya.

(rik)