Ada Tak Ada Amanda Manopo Performa Rating Ikatan Cinta Stabil, Penonton Penasaran Akhir Cerita

Ada Tak Ada Amanda Manopo Performa Rating Ikatan Cinta Stabil, Penonton Penasaran Akhir Cerita

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Absennya Amanda Manopo tampaknya tidak sungguh-sungguh berpengaruh pada performa rating Ikatan Cinta. Penonton sewajarnya sudah memiliki ikatan dengan alur eritanya, sehingga bakal terus mengikuti.

Hari pertama absen, Rabu (3/3), Ikatan Cinta memetik TVR/share 13, 4/48, 6. Naik dibanding hari terakhir Amanda Manopo muncul dengan TVR/share 12/45, 7.

Hari kedua Amanda Manopo mangkir, Kamis (4/3), sinetron dengan menyingkirkan banyak sinetron SCTV mengumpulkan TVR 12, 5 dan share 45, 1 persen. Hari ketiga bolos, Jumat (5/3), Ikatan Kasmaran meraih TVR/share 12, 3/44, 6 dan kokoh di puncak daftar rating semua program TV hasil inspeksi di 11 kota tumbuh.

Akhir pekan berarakan Amanda Manopo kembali tampak. Kembalinya pacar Billy Syahputra, lagi-lagi tidak berpengaruh di performa rating Ikatan Kasmaran. Hari pertama muncul, Sabtu (6/3), Ikatan Cinta menebus TVR/share 12, 1/46, 1 sementara hari kedua, Minggu (7/3), menghimpun TVR 12, 3 dan share 46, 1 persen.

Malam ini, Senin (8/3), Amanda Manopo kembali menyebut penggemar setia Ikatan Mabuk. Walau belum tampak fit 100 persen, seperti dilihat tabloidbintang. com dari kutipan adegan untuk tayangan nanti malam, Amanda Manopo tentu total menyuguhkan yang unggul.

Penonton menduduki akhir cerita Ikatan Nafsu, yang masalahnya berkutat di dalam kasus pembunuhan Roy Alfahri dan pengungkapan identitas Reyna. Dengan cara seperti apa Elsa bakal ketahuan sebagai pembunuh Roy sesungguhnya serta bagaimana reaksi Andin pandangan Reyna adalah anak kandungnya.

Kesehatan aktris 21 tahun menurun kelanjutan sakit tipes yang diidapnya sejak 2 minggu berserakan. Walau sakit, Amanda Manopo menolak dibawa ke vila sakit. Takut alasannya. Ia lebih memilih istirahat dalam lokasi syuting.

(Ind)