7 Film Baru yang Hadir pada Klik Film Sepanjang Agustus 2020

7 Film Baru yang Hadir pada Klik Film Sepanjang Agustus 2020

7 Film Baru yang Hadir pada Klik Film Sepanjang Agustus 2020

TABLOIDBINTANG. COM – Memasuki bulan Agustus 2020, Grup Film kembali menghadirkan film-film anyar. Ada tujuh film baru dengan beraneka macam genre, mulai dari horor, action, drama, sampai animasi.

Tujuh film tersebut yakni 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei.

“Tujuh film terbaru yang diputar selama Juli ini, 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei, ” ujar Frederica, Eksekutif Klik Film

Beserta sinopsis singkat 7 film terbaru di Grup Film:

32 Malasana Street

Sebuah keluarga pindah ke vila baru untuk menjalani impian tanah air besar. Rumah tempat impiannya berubah menjadi mimpi buruk.

Fast Color

Setelah bertahun-tahun bersembunyi, seorang wanita dipaksa untuk lari kala kemampuan manusia supernya ditemukan. Bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarganya, satu-satunya wadah yang dia sembunyikan adalah panti.

The Wave

Seorang adjuster asuransi pergi ke kota buat merayakan promosi dengan rekan kerjanya, Jeff. Tetapi malam mereka bertukar menjadi aneh ketika Frank menelan halusinogen yang sepenuhnya mengubah persepsinya tentang dunia.

Thunderbird

Seorang nelayan muda penyendiri pergi mencari saudara perempuannya yang hilang dalam Pacific Northwest yang terjal.

The Other Side of Heaven 2

John Groberg kembali ke Tonga untuk petualangan misionaris ronde kedua, kali ini membawa istri dan keluarganya. Ketika putra mereka terlahir dalam kondisi kritis, rumpun Groberg menghadapi ujian akhir sebab iman mereka, hanya untuk mendapati diri mereka dikelilingi oleh cinta dan doa-doa ribuan warga Tongan dari semua denominasi. Hambatan perubahan antar agama (Groberg adalah Mormon) diruntuhkan karena seluruh bangsa bergabung dengan harapan keajaiban yang mau menyelamatkan hidup bayi, serta bujang seorang menteri Tonga yang koma di rumah sakit yang berdekatan kamar.

Murderous Trance

Diangkat dari kisah nyata. Serangkaian kejahatan hipnosis yang paling luar pelik dalam sejarah mengirim seorang pemeriksa dan seorang ahli hipnotis ke dunia manipulasi psikologis.

Shao Nian Yue Fei

Yue Fei hidup selama Dinasti Song. Meski dia gagal mengembalikan kejayaan Wangsa Song seperti sediakala, namun kesetiaan dan perilakunya telah menginspirasi rakyat Tiongkok dari generasi demi tingkatan.