6 Fakta Tentang Pemeran Radha Krishna, Mallika Singh

6 Fakta Tentang Pemeran Radha Krishna, Mallika Singh

6 Fakta Tentang Pemeran Radha Krishna, Mallika Singh

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKisah cinta Radha dan Krishna bikin hanyut penonton. Sosok Radha dimainkan piawai oleh aktris muda Mallika Singh, kelahiran Jammu dan Kashmir 15 September 2020. Ia seorang Hindu yang dibesarkan oleh ibunya Ruby Singh, seorang koreografer atau instruktur tari di Jammu. Ini dia beberapa fakta menarik tentang Mallika yang selalu tampil anggun di layar kaca.

1. Adalah Sang Ibu yang Mendorong Mallika Menjajal Peran Radha

Mallika sesungguhnya tidak punya impian maupun keinginan menjadi aktris sebelumnya. Ibunya-lah, Ruby Singh yang selalu menyemangati Mallika untuk terjun ke dunia hiburan, khususnya akting. Adalah ibunya yang menemukan adanya audisi untuk peran Radha ini dan meyakinkan Mallika untuk mengikuti kasting. Nyatanya Mallika terpilih. Dan selama dua tahun perjalanan produksi, produser Radha Krishna, Siddharth Kumar, memberikan banyak pelajaran dan dukunya kepada Millka untuk mendalami peran ini. Meski begitu Siddhart juga mengatakan bahwa Millka punya aura dan karisma yang pas untuk memerankan Radha.

2. Mallika Seorang Penari yang Terlatih

Punya ibu seorang koreografer, rupanya Millka juga dilatih sang ibu menari sejak kecil. Sehingga ia tumbuh sebagai seorang penari, sebelum akhirnya terjun ke dunia akting. Punya latar belakang sebagai penari, memudahkan Mallika dalam mengolah bahasa tubuhnya dan berekspresi di depan kamera.

(Istimewa)

3. Melejit Lewat Radha Krishna, Main Film Bollywood Bareng Ranveer Singh

Mallika Singh meraih popularitasnya berkat memerankan karakter Radha yang lembut dan menyenangkan. Dalam debutnya ini, ia langsung menarik perhatian banyak penggemar dan punya banyak pengikut di Instagram-nya. Setelah sukses di TV, Mallika juga tampil dalam film Bollywood yang hits di tahun 2009, Gully Boy , dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt. Dalam film ini, Mallika berperan sebagai Suhani. Radha telah benar-benar mengubah hidup seorang Mallika Singh.

4. Mallika menyukai cokelat dan kunci

Gadis berusia 20 tahun ini penyuka cokelat dengan warna favorit merah. Mallika juga hobi membaca buku, lho, guys . Menurutnya, membaca buku membentuk pola pikirnya dan menjadi petunjuk dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Terkadang dia membawa buku dan cokelat ke lokasi syuting. Di sela menunggu pengambilan gambar, ia suka membaca sambil makan cokelat.

5. Mallika percaya akan cinta abadi, seperti cinta Radha dan Krishna

Mallika bersyukur dapat memerankan Radha dan dia sangat menyukai kisah Radha. Baginya, cinta Radha dan Krishna sangat langka di dunia ini. Dia berharap bisa mendapatkan cinta setulus itu, seperti cinta Radha dan Krishna.