5 Alasan Mengapa Pria yang Bertambah Tua Layak Dijadikan Pasangan

5 Alasan Mengapa Pria yang Bertambah Tua Layak Dijadikan Pasangan

5 Alasan Mengapa Pria yang Bertambah Tua Layak Dijadikan Pasangan

Beberapa wanita senang memiliki hubungan bersama-sama pria yang usianya jauh lebih tua. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Beberapa wanita suka memiliki hubungan bersama pria yang usianya jauh lebih tua. Misalnya 10 hingga 20 tahun. Namun, apa alasan beberapa wanita menyenangi pria yang jauh lebih sampai umur? Apakah karena mereka merindukan sosok seorang ayah?

Tidak juga.

Berikut merupakan alasan mengapa beberapa wanita betul-betul hanya bisa menyukai pria lebih tua.

1. Lebih masa dan berpengalaman

Pria seperti segelas anggur, semakin matang seiring usia. Pria lebih tua biasanya sudah mengalami liku-liku kehidupan. Oleh karena itu mereka jauh lebih sabar.

Mereka memiliki sikap yang bagus dan tahu apa yang itu inginkan dan biasanya lebih berkecukupan mengelola uang dengan baik.

2. Tempat bersekolah

Pria yang jauh lebih tua sangat sesuai bagi Anda yang senang melancarkan karena mereka rata-rata sudah mempunyai banyak pengalaman dan tidak ragu untuk berbagi pengetahuannya.

3. Bukan karena tak dewasa

Kurang wanita menyukai pria yang bertambah tua bukan karena merasa adam yang lebih muda tidak masa, tapi beberapa di antara itu memang lebih menyukai pria dengan lebih tua hanya karena leler yang lebih tua. Aneh? Sungguh itu kenyataannya.

4. Sopan

Wanita yang berkencan pria dengan lebih tua melaporkan merasa senang karena pria lebih tua lazimnya sopan. Pria yang lebih primitif akan membuka pintu mobil buat Anda dan menutupnya, mempersilahkan Anda memasuki ruangan terlebih dahulu, serta menarik kursi untuk Anda di restoran. Gerakan ini manis serta penuh perhatian dan itu membedakannya dari pria yang jauh lebih muda.

5. Pintar berkomunikasi

Seorang pria yang lebih primitif seringkali telah pengalaman berkencan dengan wanita dan sangat memahami serta menghargai komunikasi dalam suatu ikatan. Pria yang lebih tua lazimnya sudah memiliki kemampuan membaca sinyal dari wanita. Sementara rekan-rekan pria yang lebih muda tidak mengerti kapan harus mendengarkan dan teks harus berkontribusi, pria yang bertambah tua akan sangat tahu surat harus mendengarkan Anda.

Rekomendasi