40 Academia Terpilih Siap Bertarung pada Panggung Pop Academy

40 Academia Terpilih Siap Bertarung pada Panggung Pop Academy

40 Academia Terpilih Siap Bertarung pada Panggung Pop Academy

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah meniti babak Final Audition, ajang pencarian bakat Pop Academy (POPA) 2020, segera memulai kompetisinya. Sebanyak 40 academia dari seluruh punjuru Nusantara yang terpilih siap bertarung dalam atas panggung POPA.

Untuk mengawali kompetisi, Indosiar secara spesial menghadirkan konser “Welcome Pop Academy 2020” pada Senin, 12 Oktober 2020, pukul 20. 00. Agnez Mo yang didapuk jadi juri spesial grand final dan kemenangan akan turut hadir membawakan beberapa lagu pada konser tersebut.

Sederet Dewan Juri lainnya yang juga akan hadir, yang di antaranya Melly Goeslaw, Armand Maulana, Andien, Soimah, Giring, dan Pinkan Mambo. Tidak tertinggal host kenamaan tanah air serupa Raffi Ahmad, Mario, Eda dan Gilang Dirga akan memandu jalannya acara.

Final Audition Pop Academy 2020 yang hadir sejak 5 oktober 2020 lalu, telah menyaring Sempurna 40 academia terbaik dari 120 peserta. Mereka akan berkompetisi mulai hari Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 21. 00 WIB.

Musisi Tanah Air serupa Ariel NOAH, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, Rizky Febian, dan Soimah siap untuk menilai penampilan para calon superstar.

(ari)