4 Jenis Bisnis yang Jadi Dasar Hidup Ririn Ekawati

4 Jenis Bisnis yang Jadi Dasar Hidup Ririn Ekawati

4 Jenis Bisnis yang Jadi Dasar Hidup Ririn Ekawati

TABLOIDBINTANG. COM Ririn Ekawati tengah merintis usaha kedai kopi. Sebuah kedai kopi di kawasan Bangka Kemang, Jakarta Daksina, dibuka Ririn November tahun lulus.

Kedai kopi ialah bisnis keempat Ririn. Sebelumnya, ia telah mengelola bisnis keluarga penyewaan alat-alat berat di Kalimantan, bisnis mode, dan bisnis florist yang dia dirikan sejak tahun 2013.

“(Punya bisnis) eman g harus. Hamba di dunia entertainment enggak bisa main terus sampai tua jadi ego harus punya pegangan yaitu berbisnis yang memamg saat ini menjanjikan buat aku, ” ibu dua anak ini menuturkan.

Ririn Ekawati (Seno/tabloidbintang. com)

Kedai model bukan bisnis kuliner pertama Ririn Ekawati . Kira-kira tahun lalu, ia sempat membuat restoran bernama Petromak di negeri Kemang juga, bersama artis asing antara lain Baim Wong, Lukman Sardi, Ririn Dwi Ariyanti.

“Tapi hanya bertahan dua tahun. Tutup karena tempatnya tunggal ada pergantian manajemen dan lain-lain, ” kata Ririn Ekawati pada tabloidbintang. com .

Belajar dari kegagalan bisnis kuliner sebelumnya, kali itu Ririn Ekawati mau terjun langsung dan mau belajar untuk tahu prosesnya seperti apa.

“Dulu aku enggak turun langsung dan tahu prosesnya seperti apa. Kalau ini aku mau belajar, bakal tahu bagaimana prosesnya, cara kerjanya. Pelan-pelan aku pengin tahu & belajar, ” beri tahunya.

(kur)