11 Mitos tentang Seks yang Berputar Sejak Zaman Nenek Moyang

11 Mitos tentang Seks yang Berputar Sejak Zaman Nenek Moyang

11 Mitos tentang Seks yang Berputar Sejak Zaman Nenek Moyang

Mitos tentang seks sudah berkembang sejak zaman nenek moyang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMitos tentang seks sudah berkembang sejak zaman nenek moyang. Beberapa ramuan, sasaran, hingga cara melatih salah satu anggota tubuh, disebut mampu memajukan gairah seksual. Ada juga keyakinan tentang pantangan yang harus dihindari, seperti misalnya memakan terong atau kelapa muda. Mau tahu mitos seperti apa yang paling istimewa untuk diketahui pasangan suami hidup? Berikut penjabarannya.

satu. Makan tiram dalam jumlah banyak meningkatkan kesuburan. Salah! Mitos ini telah muncul dari zaman nenek moyang, karena tiram mengandung seng yang tinggi. Tapi penelitian kesehatan tubuh tak membuktikan hal itu.

2. Buah ara & telur disebut kombinasi yang pas membantu lelaki yang tidak subur. Salah! Tapi kenyataannya reaksi kedua makanan pada tubuh, sama dengan beberapa makanan kesehatan lain. Patokan penis sangat berpengaruh pada kepuasan pasangan. Semua masih belum bisa dibuktikan. Yang pasti, ada adam yang memiliki ukuran penis luhur, tapi tak mampu memuaskan pasangan. Sedang yang berukuran biasa sanggup membuat bahagia pasangannya karena berpunya menerapkan siasat dan variasi. Di dalam masalah ini, pengetahuan adalah pemenangnya.

3. Masturbasi membuat sperma tak sehat. Ini tidak benar. Buat laki-laki masturbasi adalah suatu peristiwa yang normal dan alami.

4. Masturbasi cara terkemuka untuk menikmati orgasme. Benar! Tapi itu bukan sebuah penemuan yang pasti dan dibenarkan. “Semua bersandar individunya, ” ujar Jon L. Pryor, Profesor urologi dari Univesity of Minnesota. “Untuk beberapa orang mungkin berlaku, tapi beberapa pihak juga mengatakan belum ada dengan mengalahkan hubungan seks yang nyata. ”

5. Oyster dan kerang-kerangan membuat libido menyusun. Salah! Andalah yang mampu membuat diri sendiri berlibido. Dr. Pryor mengatakan sama sekali tak tersedia pembuktian secara ilmiah yang menghubungan antara daging burung unta serta libido. “Tapi di sana penuh juga efek plasebonya, jadi bila bekerja pada Anda bagus serupa. ”

6. Adam berpikir tentang seks setiap tujuh detik. Salah! Angka tersebut terlalu banyak. Berdasarkan penelitian, hanya 23 persen laki-laki yang mengaku merancang seks setiap saat.

7. Puncak kemampuan seks adam usia 18 tahun dan wanita 28 tahun. Benar! Berdasarkan perhitungan puncak dari kinerja tetosteron, dasar terjadi saat pria berusia 18 tahun. Sedang esterogen pada perempuan, mencapai catatan tertinggi pada piawai pertengahan 25. “Tapi masa puncak hormon bukan berarti masa ujung aktivitas seksual, ” cetus Marc Goldstein, profesor obat-obatan reproduksi & urologi Universitas Cornell.

8. Menghindari brokoli dari daftar menu membuat produksi sperma Kamu menjadi lebih baik. Benar. Menggunakan brokoli dan kopi memperburuk kedudukan sperma.

9. Melakukan hubungan sek di air, bagaikan kolam renang atau bak mandi, akan membuat mati sperma. Akan tetapi bukan berarti cara ini merupakan KB yang baik untuk wanita.

10. Situs mesum membuat Anda kecanduan. Benar! Akan tetapi risikonya rendah sekali. Hanya 1 persen orang yang melihat kedudukan porno akan ketagihan. Tapi jangan kaget biasanya yang mengalami kecanduan 38 persennya justru pria beristri.

11. Kopi menaikkan kekuatan sperma. Salah. Malah para ahli kesehatan menyarankan membatasi contoh sehari hanya 3-4 gelas saja. J hari/berbagai sumber

Rekomendasi