10 Tahun Nikah, Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Tak Bisa Menjadi Suami dengan Baik

10 Tahun Nikah, Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Tak Bisa Menjadi Suami dengan Baik

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKeputusan Thalita Latief untuk bercerai secara Dennis Lyla sudah pasti. Ia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 Maret 2021 setelah menikah semasa 10 tahun.

Sampai sekarang Thalita masih menutupi alasan mengapa dia ingin bercerai. Soal perkiraan adanya kekerasan dalam keluarga (KDRT) hingga dugaan hadirnya orang ketiga yang membuat perceraian, Thalita maupun kuasa hukum masih merahasiakan.

“(Dugaan KDRT) nanti ya, entar di persidangan aja . Tapi yang sudah disampaikan Mba Thalita demikian ya rekan-rekan media juga sudah paham lah, ” ujar Maruli Tampubolon kuasa hukum Thalita usai sidang cetai perdana di PA Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Thalita Latief (Seno/tabloidbintang. com)

Maruli Tampubolon mengatakan, soal penyebab utama perceraian dengan diajukan kliennya akan disampaikan persidangan. Namun, tidak bisa dipublikasikan.

“Tapi bagaimana kami akan menyampaikannya saya rasa kami tidak akan menyampaikan hal ini kepada publik. Secara uraian jelaskannya nanti dipersidangan, ” lanjut Maruli Tampubolon.

Menurut Thalita Latief penyebab perceraian bukan hanya karena masalah KDRT maupun perselingkuhan. Menurutnya masih banyak alasan lain yang dimilikinya untuk bisa menggugat cerai.

Thalita mengucapkan Dennis tidak berperan jadi suami yang baik.

“(KDRT dan karakter ketiga) enggak juga, banyak. Pokoknya dia tidak mematuhi peran suami yang elok dan benar. Dia (Dennis) tidak menjalankan peran ayah yang baik dan betul yang seharusnya dia kerjakan dia tidak lakukan, ” jelas Thalita.

“Jadi kesempatan yang beta kasih disia-siakan begitu aja . Sungguh saya sebagai seorang perempuan sudah berusaha karena ini sudah hubungan yang lebih dari 10 tahun, ” pungkas Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita tidak mau menutupi sedang jika isu adanya karakter ketiga yang pernah berputar beberapa tahun lalu menjadi alasan perceraian.

“(Orang ketiga) dugaan tersedia, saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana. Tapi banyak dengan ngasih informasi tentang barang apa yang kalian tanyakan tersebut. Tapi itu benar. Sedia gimana pun saya harus jaga privasi anak hamba, ” pungkas Thalita Latief.

(pri)

loading…